Sabtu, 15 Oktober 2016

Savannah


Kucing savannah adalah salah satu kucing termahal di dunia, kelompok kucing ini merupakan ras kucing hibrida yang di hasilkan dari sebuah persilangan kucing liar serval (dari daratan afrika) dengan seekor kucing domestik ras siamese, bengal, dan egyptian mau. kucing savannah juga mempunyai penghargaan di dunia karena telah di nobatkan sebagai ras kucing terpanjang oleh guinness world records dengan panjang 17,1 inci ( 44 CM ).
Sebelumnya savannah adalah kucing populer di amerika serikat, namun saat ini dunia pun mengakui kepopuleran kucing ini bahkan di indonesia pun kucing savannah cukup populer.

Nama : Savannah
Asal : Amerika serikat
Standart ras : TICA
Karakter : Kuat, energik, lentur, bersahabat, dan ramah

Savannah adalah kucing yang berpenampilan liar dan buas, akan tetapi kucing savannah adalah tipe kucing yang baik, bersahabat dan ramah. Kucing jenis ini memiliki bulu yang tebal, berbadan besar, tinggi, lentur dan ramping. Kucing savannah juga memiiliki telinga berbentuk segitiga dan kakinya pun cukup panjang. Harga kucing ras ini cukup mahal sekali, yaitu dapat mencapai 343 juta rupiah dalam kualitas terbaiknya.